Rabu, 22 Mei 2013

Memaksimalkan Android Smart Phone Untuk Komunikasi Multimedia

layanan telpon semakin bersaing meningkatkan keunggulannya untuk melayani pengguna nya, mulai dari telpon portable (telpon rumah) hingga celluler (telpon Genggam) yang sekarang dilengkapi dengan aplikasi yang memanjakan penggunanya dengan biaya yang semakin murah dengan akses internet, dan komunikasi multimedia.
smartphone sebutan HP yang dilengkapi aplikasi layanan data dan komunikasi multimedia memungkinkan antar pengguna menggunakan komunikasi tidak hanya sms, percakapan, namun tukar gambar dan video serta video call dengan biaya yang lebih murah bahkan gratis pada layanan wifi. atau dukungan akses internet.
untuk dapat berkomunikasi multimedia smart phone dilengkapi dengan aplikasi seperti nimbuz, Whatsapp, Wechat, dan lainnya aplikasi tersebut dibeberapa hp android cina sudah terinstal namun dibeberapa android lainnya mesti download (gratis) di google play (vitur google) dan pada opera
serta web yang memberikan layanan resmi juga gratis.
kelemahan hp yang sudah dilengkapi aplikasi terkadang tidak bisa di update atau sulit dan harus dilakukan beberapa modifikasi agar dapat mengupdate (memperbaruai) aplikasi agar dapat digunakan dengan baik.
berikut di tema-tema akan dibahas aplikasi untuk memaksimalkan smartphone android, mulai daari root, memindahkan lokasi instal aplikasi di sd card agar memori samrtphone tidak penuh serta beberapa aplikasi komunikasi multimedia, data dan gambar.
slamat menyimak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar